Sponsor

Info Desa

5 Cara Mencari Investor Untuk Usaha Pemula


Berbicara tentang Investor sebetulnya sanagat menarik. Soalnya yg dibicarakan merupakan persoalan uang. YAP…uang yg di investasikan ke dalam bentuk sebuah usaha. Dan kini jikalau kita ketahui jenis-jenis perjuangan telah terus tak sedikit disebabkan jaman yg terus maju serta permintaan dari masyarakat yg sangat tinggi. Sehingga sangat butuh bagi kita mengenal bagaimana tutorial mencari investor yg tepat untuk perjuangan kita serta para investor tersebut mengenal setiap kasus serta resiko yg akan mereka tanggung.

Secara garis besar Investor merupakan orang-orang yg bersedia mengInvestasikan dana alias modalnya pada sebuah usaha, sekalipun perjuangan tersebut belum berjalan. Sederhananya begini, Kamu ingin membikin sebuah perjuangan Bengkel. Dimana bengkel tersebut memperlukan modal yg lumayan besar. Misalkan saja dana yg  diperlukan merupakan Rp 50.000.000,- NAH….kebanyakan orang-orang tak mempunyai modal sebesar itu bukan? lalu bagaimana caranya??? Tentu saja mencari orang-orang yg bersedia menolong kita.
Sebenarnya caranya bisa kita perbuat dengan dua hal.

PERTAMA :

Kita meminjam uang dari orang-orang lain alias meminjam uang ke Bank dengan bunga tertentu pastinya. Nah, ini butuh kita cermati, sebab biasanya bunga Bank termasuk tinggi untuk kita yg baru mengawali sebuah usaha. Selain itu bisa juga meminjam terhadap orng-orang terdekat. tapi biasanya orientasinya sempurna keuntungan. Kalau telah untung, sempurna ingin bisa tahap besar juga.

KEDUA :
Kita perbuat model Investor. Dimana model investor juga ada 2 macam. Tapi sebelum kita bahas, jadi saya jelaskan sedikit tutorial mencari investor ini. Investor merupakan orang-orang yg bersedia menawarkan uangnya untuk di Investasikan, dengan imbal yg akan terjadi yg terukur serta menguntungkan pastinya.

Ada dua tipe tipe investor :

Yang pertama merupakan tipe investor Amatir. Tipe investor seperti ini merupakan biasanya orientasi pada keuntungan jangka pendek. Mereka biasanya eksklusif menanyakan berapa yg akan terjadi yg akan mereka peroleh dengan menginvestasikan uang mereka.

Tipe investor ini biasanya ada dekat di kurang lebih lingkungan kita. Misalnya kerabat, teman, keluarga alias orang-orang yg terbukti telah mengenal siapa kita serta perjuangan apa yg kita tekuni. Biasanya tipe ini siap untuk UNTUNG tapi tak siap alias tak lebih siap untuk RUGI. HEhehehehe….. istilah sederhananya mau untungnya doang 😀 (Coba-Coba berinvestasi)
Sementara yg kedua merupakan investor Pro. Investor Pro alias yg tak jarang kita sebut dengan investor Profesional biasnaya telah mengenal tak sedikit faktor tetnang urusan ekonomi serta usaha. Sehingga mereka lebih siap dalam sisi Untung maupun Rugi. Biasanya investor Pro telah memikirkan taktik serta agenda apa yg wajib dilakukan dengan investasi mereka. Investor pro biasanya telah sempurna menginvestasikan dananya yg sangatlah tak terpakai alias MENGENDAP. tak sama dengan investor yg amatir, menginvestasikan dana mereka dari biaya-operasional kehidupan sehari-hari mereka. Itu sebabnya investor Pro tak eksklusif “tergoncang” keuanganya ketika uang yg mereka investasikan pada perjuangan tiba-tiba tak menguntungkan.

Lalu, apa serta bagaimana tutorial mencari investor yg sangatlah sanggup mendukung perjuangan kita?? yuk kita baca ulasanya

5 CARA MENCARI INVESTOR UNTUK PEMULA

1. GAMBARKAN PERMINTAAN PASAR

Sebelum kita mengulas lebih jauh, teman-teman butuh serta sangat butuh sekali yg namanya membikin sebuah proposal untuk mendesain perjuangan yg akan teman-teman buat. Dengan demikian sangat mudah bagi kita untuk membahas terhadap calon investor. Yang pertama butuh kalian jelaskan pada proposal tersebut, menggambarkan permintaan pasar.

Pastikan perjuangan yg ingin kalian kembangkan tersebut terbukti telah terang pasarnya. lalu seberapa luas pasar tersebut, termasuk juga kalangan apa saja serta umur berapa saja. Ini semua sangat penting bagi kelangsungan usha kalian nantinya

2. JELASKAN TRACK RECORD MANAGEMENT TIM ANDA

Bicara management, sempurna kita wajib mencari management yg sangatlah keren serta telah teruji. Tujuanya supaya para investor yg ingin kita undang percaya dengan kehandalan tim management yg kita bentuk.

3. JELASKAN RESIKO USAHA

Cara mencari investor yg baik sebetulnya bukan mengumbar prospek keuntungan. Tapi juga membahas potensi kerugian yg akan di derita. INGAT rutin ada POTENSI kerugian pada setiap perjuangan yg kita bangunl. oleh sebab itu, jelaskan dengan cara rinci potensi apa yg bisa kalian alami. Tujuanya jelas, supaya semua management sanggup menawarkan antisipasi atas potensi kerugian tersebut.

4. BREAKTROUGH

Sebagai Owner alias pemilik usaha, kamu wajib sanggup menawarkan cara-cara serta taktik bagaimana tutorial mendobrak pasar yg ada. Dengan demikian kamu sanggup menjadi pembeda pada tipe perjuangan yg kamu tekuni. JANGAN SAMA DENGAN USAHA ORANG LAIN. Keunikan akan sanggup menawarkan perbedaan, serta perbedaan itu akan sanggup mengungkit keuntungan yg dahsyat.

5. JELASKAN DENGAN RINCI RISK AND REWARD RELATIONSHIP

Poin ini berkaitan dengan poin ke 3 di atas. Kita wajib membahas Risk alias resiko yg mungkin bisa saja terjadi. Dengan demikian kita bisa mencari taktik apa yg wajib kita perbuat supaya memperkecil resiko kerugian tersebut. Sebaliknya kita juga wajib menawarkan reward terhadap orang-orang yg sanggup menawarkan inovasi serta jalan keluar ketika perjuangan dilanda kerugian. Dengan demikian resiko bisa ditanggulangi, serta orang-orang yg ambil tahap memperoleh Reward untuk kerja keras mereka.
Itulah 5 Cara mencari investor versi marketingjoss.com serta tetap ada tak sedikit lagi yg lain. Tapi dari kelima poin di atas, teman-teman bisa mengenal bahwa ada 2 tipe investor yg pertama merupakan Investor amatir serta yg kedua merupakan investor Pro.

kalau teman-teman mencari Investor, saya sarankan carilah investor Pro. Dengan demikian kerja kita juga bisa lebih profesional. Sukses untuk perjuangan kalian yg sedang kalian bangun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Mencari Investor Untuk Usaha Pemula"

Post a Comment