Sponsor

Info Desa

CERITA ANAK DESA YANG MERANTAU DI NEGERI ORANG

Berawal dari awal tamat sekolah,Pemuda yg lahir tahun 1995 ini sangat mempunyai asa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi untuk menata masa depan yg  lebih baik dan menyenangkan orang-orang tuanya.
Tak disangka berbagai bulan dirinya duduk di perguruan tinggi tidak sedikit persoalan yg menimpanya salah satunya kasus yaitu susah mendapat pekerjaan.Pria ini juga tidak ingin merepotkan kedua orang-orang tuanya jadi dirinya melanjutkan kuliah dengan mencari pekerjaan sendiri tetapi alhasil di samping masa kuliah dirinya mala susah memperoleh pekerjaan.

Dia pun tidak menyerah,dengan bantuan sang ayah yg mendorongnya supaya mampu lebih maju dalam kehidupan dan mampu menjadi orang-orang berhasil di kemudian harinya,Pria ini pun tidak ingin mengecewakan sang ayah tercinta.

Selang berbagai bulan dalam perjalanannya merintis otak di suatu perguruan tinggi Pemuda ini mengalami suatu persoalan yg pernah membikin pemuda ini putus asah sebab sang ayah yg sangat di cintainya meninggal dunia.

Sempat putus asah dalam melakukan semua faktor sebab kehilangan sosok seorang ayah yg sangat di cintai dan yg rutin membikin motivasi bagi pria ini.dan seusai kejadian itu sang pemuda pun  memutuskan putus kuliah sebab anggaran kuliah yg sangat mahal dan krisis dalam memperoleh pekerjaan dan anggaran nasib yg dalam di kota medan.

Pria ini memutuskan berhenti kuliah dan menemai sang bunda yg sendirian di kampung.selang berbagai bulan Pria ini hanya mencari uang dari sisa perjuangan sang ayah.selang berbagai lama merintis perjuangan sang ayah,Pria ini mengalami suatu persoalan kerana modal perjuangan yg tidak lebih dan mengalami utang dari pada pelanggan yg tidak dilunasi.dan dan dilihat rendah oleh orang-orang di sekitarnya sebab putus kuliah dan menetap di kampung.

Karena motivasi dari sang ibu,Pria ini memutuskan untuk bekerja di suatu  perusahaan yg lumayan besar sebab bantuan sang keluarga yg menawarkannya pekerjaan.dan pria ini memutuskan meninggalkan sang bunda di kampung dan memilih merantau dan bekerja di perusahaan tersebut demi mencari modal dan menolong perekonomian sang ibu.

Karena bekerja di perusahaan yg luamayan besar pria ini memperoleh gaji yg lumayan lumayan untuk menolong keperluan sehari hari dan menolong keperluan di rumahnya dan mampu menabung untuk masa depannya.

Tapi di pikir pikir bekerja semakin menerus di perusahaan dengan gaji yg tidak tentu didapatkan dan waktu yg luang membuatnya berpikir bahwa bekerja untuk perusahaan dengan gaji yg sekian belum lumayan membuatnya maju dan senang dalam menjalankan nasib sebab motivasi pria ini merupakan menjadi orang-orang yg berhasil sebab tidak ingin mengecewakan almarhum sang ayah yg rutin memotivasinya dalam kehidupannya.

tak lupa sang bunda juga yg wajib dirinya bahagiakan juga,Ia p[un mendapat suatu pekerjaan di luar negri dengan gaji yg lumayan dari pada di perusahaan tempatnya bekerja dulu.dan pria ini meninggalkan ibunya di rumah dan merantau ke kawasan yg lebih jauh lagi dan keluar negri.

selang berbagai bulan bekerja di suatu perusahaan di luar negri pria ini mandapatkan gaji yg lumayan dan uang sampingan yg amat banyak.sehingga pria ini mempunyai tabungfan yg mencapai MIlliyaran rupiah.karena perjuangan dan keberaniaanya dalam melangkah kini pria ini mampu mencicipi sedikit kebahagiaan dalam kehidupannya mesikipun tetap berstatus Staff di suatu perusahaan di luar negri.

sempat mendapat pengalaman yg amat pahit dari orang-orang sekitarnya dan menonton sebelah mata padanya,dia pun sangat ingin untuk berusaha dan semua itu manjadi suatu motivasi baginya.dengan berusaha dan berdoa pria ini kini menjalankan nasib dengan berhasil dan mampu menyenangkan ibunya yg amat di sayanginya.

Tetapi di kesuksesan ini pria ini tetap mencicipi keganjalan sebab belum pernah membalas budi baik sang ayah yg rutin memotivasinya dan belum pernah membahagiakannya,tetapi pria ini yakin sang ayah di sana telah senang dalam kehidupannya yg baru. dan rutin melindungi istri,anak - anak,menantu dan cucu-cucunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CERITA ANAK DESA YANG MERANTAU DI NEGERI ORANG"

Post a Comment