Sponsor

Info Desa

Tahun 2017, Dana Desa 22 Juta Turun Untuk Karang Taruna


Perlombaan 17 Agustus 2016 sudah selesai dilakukan, banyak kegiatan di tingkat RT, RW, dan Desa yang menjadi prioritas utama berjalannya Karang Taruna untuk menuju masa depan.

Perlombaan dilaksanakan dari RW 01, RW 02, RW 03, RW 04 Desa Mangunharjo berlangsung meriah, untuk foto maaf karena saya tidak update untuk RW 2,3,4, hanya menyimpan RW 01.

Karnaval tingkat Kecamatan untuk Desa Mangunharjo juga mendapatkan juara 1 karena tema yang di tampilkan lengkap, misalnya di RW 01 ada tema kepahlawanan, RW 02 pertanian, RW 03 kesenian, RW 04 keamanan, SDN Mangunharjo tema Pendidikan dan Pahlawan, serta ada juga Keagamaan.

Kali ini saya mendapatkan kabar terbaru mengenai tambahan keuangan untuk Karang Taruna Desa Mangunharjo yang di Ketuai oleh Mas Hendra Kurniawan bahwa untuk tahun 2017 realisasi dana yang masuk untuk Karang Taruna adalah sebesar 22 juta.

Dana tersebut nantinya akan menjadi sumber pemasukan kas Karang Taruna tingkat Desa Mangunharjo yaitu TUNAS KARYA. Dana sebanyak 22 juta akan di realisasikan pada tahun 2017 yang menurut informasi adalah untuk pembangunan lapangan voli tingkat Desa Mangunharjo.

Secara garis besar wilayah Balai Desa Mangunharjo masuk ke Dukuh Karangkambang, namun karena Karangkambang khususnya RT 01 sudah memiliki lapangan voli maka dibuatlah lapangan voli yang nantinya terletak di belakang kantor Kepala Desa Mangunharjo.


Realisasi Dana
Realisasi Dana sebesar 22 Juta nantinya akan menjadi prioritas bagi Karang Taruna tingkat Desa Mangunharjo, yang jelas kemungkinan masuk total 22 juta kurang meyakinkan kemungkinan lagi yang masuk sekitar kurang lebih 20 juta kurang.

Harapannya nanti untuk realisasi dana 22 juta bisa dicairkan semua untuk pembangunan karang taruna baik di tingkat Desa maupun tingkat RW.

Pembangunan lapangan voli nantinya dianggarkan dari dana 22 juta. Dana 22 juta ini akan diberikan ke kas RW sebanyak 500rb dikali 4 RW menjadi 2 jutaan. Dana tersebut nantinya untuk mengurug dengan lungka untuk membuat lapangan voli.

Sisanya akan dijadikan kas Karang Taruna Desa Mangunharjo, pada saat ini Karang Taruna Tunas Karya tingkat Desa Mangunharjo di Ketuai oleh Mas Hendra Kurniawan, Sekretaris saya sendiri, namun karena ada kepentingan yang tidak bisa di rubah untuk akhir tahun ini saya sebagai Sekretaris di tingkat Desa dan Ketua Karang Taruna Generasi Kreatif tingkat RW 01 akan mengundurkan diri.

Semoga dengan pengunduran diri saya nanti bisa mendapatkan bibit-bibit yang baru sehingga Karang Taruna Desa Mangunharjo serta Karang Taruna Generasi Kreatif RW 01 Dukuh Karang kambang-Criwik dapat terus berkembang. Sekali lagi saya mohon maaf kepada semua orang apabila saya pernah menyakiti perasaan dan lainnya baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sekian mengenai "Tahun 2017, Dana Desa 22 Juta Turun Untuk Karang Taruna" semoga bermanfaat dan jangan lupa like artikel ini. Terima kasih atas kunjungannya...

Sumber : desamangunharjo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun 2017, Dana Desa 22 Juta Turun Untuk Karang Taruna"

Post a Comment